Ispring Free 6.1

Haloo teman-teman, kita bertemu lagi dengan saya ( Ivan Abdurrahman ) pada post kali ini saya ingin membagikan yang berfungsi untuk mengubah file presentasi menjadi bentuk flash yaitu Ispring Free 6.1. Ispring Free 6.1 bekerja sebagai add-in Powerpoint, untuk menjadikan file Powerpoint lebih menarik dan interaktif berbasis Flash dan dapat dibuka di hampir setiap komputer atau platform. Beberapa fungsi Ispring Free 6.1 adalah:
  1. Ispring Free dapat menyisipkan berbagai bentuk media, sehingga media pembelajaran yang dihasilkan akan lebih menarik, diantaranya adalah dapat merekam dan sinkronisasi video presenter, menambahkan Flash dan video YouTube, mengimpor atau merekam audio, menambahkan informasi pembuat presentasi dan logo perusahaan, serta membuat navigasi dan desain yang menarik.
  2. Mudah didistribusikan dalam format flash, yang dapat digunakan dimanapun dan dioptimalkan untuk web.
  3. Membuat kuis dengan berbagai jenis pertanyaan/soal yaitu : True/False, Multiple Choice, Multiple response, Type In, Matching, Sequence, numeric, Fill in the Blank, Multiple Choice Text.
Gimana teman-teman? Menarik ya teman-teman, silahkan download di link di bawah ini
Untuk mendownload Ispring Free 6.1, klik disini
 Sekian dulu ya teman-teman, semoga post ini bermanfaat :D

Comments

  1. Tolong info tutorial buat Membuat kuis Ispring. Apakh kuis Ispring dapat terhubung di edmodo sehingga rekap nilainya tampil di edmodo?
    Terimakasih.

    ReplyDelete

Post a Comment